Relaksasi untuk otak Anda

index2Apakah relaksasi?

Kesamaan terminologi, relaksasi berarti bahwa kita meninggalkan diri kita bebas dari ketegangan. Bersantai pikiran mungkin berarti bahwa pikiran tidak di bawah stres atau aktif. Dalam gaya hidup hari ini, ini tampak sulit. Bukan?
Sekarang hari, sebagian besar dari kita percaya untuk menjadi di bawah tekanan selama seminggu dan bersantai hanya pada akhir pekan. Ini dianggap sebagai cara yang umum untuk hidup. Apakah ini cara hidup yang benar? Adalah hidup santai sepanjang waktu tidak hak kita? Mari kita merebut kembali itu.

Buruk stres-

Jika Anda meminta siapa pun bahwa mengapa sedang di bawah tekanan paling minggu, apa jawaban yang Anda harapkan untuk mendapatkan? Aku punya begitu banyak pekerjaan yang harus dilakukan, tenggat waktu untuk bertemu, tugas selesai, mempersiapkan peluncuran baru dll. Jangan Anda berpikir bahwa sesuatu seperti ini akan respon?

Marilah kita membahas mengapa sebagian besar dari kita stres sepanjang waktu.
Pada suatu waktu dalam hidup kita, sementara kita mengejar mimpi kita kehilangan kebiasaan kami duduk kembali dan mencerminkan. Kita mulai memberikan tanggapan otomatis. Jika kita mengangkat dalam kemacetan lalu lintas, tanggapan kita – baik untuk khawatir tentang pekerjaan ke depan, atau menyalahkan sistem atau semacam negatif pikiran. Tidak banyak dari kita berpikir – All right. Jika lalu lintas tidak bergerak, biar bersantai, mendengarkan musik yang bagus, atau kembali ke kenangan masa kanak-kanak, ingat teman baik, biarkan aku membuat penggunaan terbaik dari waktu untuk bersantai dan menikmati hidup. Tidak banyak dari kita menanggapi dengan cara ini. Kita menanggapi dengan cara yang stres setiap kali kami datang di situasi yang sama. Kebiasaan ini adalah mengambil tol besar kualitas hidup kita.

Stres – cara hidup.

Kami telah mengambil stres sebagai suatu cara hidup. Sangat sedikit dari kita berpikir tentang mengapa mereka mencoba untuk bekerja pada kecepatan yang sibuk dan jika pada akhirnya, kita akan meninggalkan dunia ini dengan banyak pekerjaan yang tidak lengkap, mengapa tidak setidaknya bekerja dalam cara yang santai? Apa adalah penggunaan bekerja begitu banyak, jika kita membunuh semua kebahagiaan. Mencari yang lebih baik besok, kita membunuh sekarang. Bukan?

Lingkungan stres kerja, menekankan kehidupan keluarga, tidak ada waktu untuk hanya berjalan sekitar melakukan apa-apa tetapi menonton sifat…Mengapa? Itu seolah-olah kita ingin mencapai sebagian besar dalam waktu singkat mungkin dan karena itu tidak punya waktu untuk bersantai bekerja non-stop sepanjang minggu adalah cara hidup untuk sebagian besar. Peningkatan dalam serangan jantung, depresi dll, adalah semua hasil dari gaya hidup ini stres. Ketika kita mendapatkan stres, kami melihat-lihat untuk terbaru stres busters, terbaru terapi, dll untuk melawan stres.

Dan kemudian oleh waktu minggu berakhir, kita lagi pergi di suatu tempat untuk bersantai. Kadang-kadang hari libur juga ban, don’t they?

Mengapa tidak menjalani kehidupan yang santai sepanjang minggu?
Mengapa tidak bekerja dalam kerangka berpikir santai? Mengapa mendapatkan stres?
Refleksi tentang hidup kita sendiri sangat penting jika kita ingin merebut kembali hak kita untuk hidup damai. Karena membantu, jika kita membawa beberapa adegan yang indah alam di komputer kita? Karena membantu, jika kita menemukan waktu untuk menonton kupu-kupu terbang di layar kita? Keindahan warna-warni bunga. Dapat ini membuat kita sedikit santai?
Jika jawaban Anda adalah ya, men-download screensaver dan menemukan waktu untuk menonton mereka setiap kali Anda menemukan waktu sambil bekerja. Melihat mereka, bertanya-tanya tentang keindahan alam, berpikir tentang kesempurnaan mereka dan hanya bersantai.

 

Sumber : artikelyoga.blogspot.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s