3 Langkah untuk Datang Kembali ke Pusat

kembaliPeristiwa pekan lalu di Boston telah mataku terpaku ke komputer saya, merasa cemas dan sedih. Ini destabilisasi untuk melihat seorang rekan yang terluka dalam sebuah foto berita, dan mendengar dari mahasiswa dan teman-teman yang berada di atau kurang dari satu menit dari garis finish maraton ketika bom meledak. Banyak saya Facebook dan kontak Twitter adalah atlet dengan beberapa koneksi langsung ke Boston, dan itu sudah sulit untuk menarik diri dari tombol refresh untuk recenter. Berikut adalah tiga langkah yang membantu saya, mereka dapat membantu Anda bukan hanya sekarang tapi setiap kali Anda merasa emosional rentan.

Dapatkan Pindah

Selain stres menurun dan peningkatan latihan fokus memberi Anda, pergi untuk menjalankan, naik, atau berenang, atau bergerak melalui praktek mengalir di atas tikar Anda membawa Anda jauh dari layar dan media. Yang tenang tidak menonton berita bisa sangat restoratif, terutama jika Anda dapat berolahraga di alam, dekat pohon atau badan air.

Nafas isyarat: Perhatikan bagaimana napas Anda berkoordinasi dengan gerak tubuh Anda. Cari ritme langkah kaki atau stroke untuk menarik dan menghembuskan napas. Dengarkan suara napas Anda, biarkan membimbing Anda untuk upaya yang fokus untuk tubuh dan pikiran tapi tidak melelahkan.

Tanah Diri

Kecemasan ketidakpastian, sering dikombinasikan dengan serangan visual gambar kekerasan dan berkedip komputer grafis, membuat kita merasa ungrounded dan tersebar. Untuk memerangi destabilisasi ini, mengambil Balasana didukung (Anak Pose). Cari guling yoga atau bantal tidur sedikit dan, pada permukaan yang lembut, membawa jempol kaki Anda bersama-sama dan lutut lebar. Selipkan bantal di bawah perut dan dada, tenggelam berat badan Anda ke dukungan mereka. (Jika ini adalah sulit pada lutut, kedua bantal antara paha belakang dan betis bisa membantu.)

Nafas isyarat: Tinggal selama beberapa menit, tuning untuk gerakan dan durasi setiap napas. Bayar perhatian khusus pada embusan napas panjang, yang akan membantu menyelesaikan sistem saraf dan, secara metaforis, mengingatkan Anda untuk tetap membiarkan pergi dan diam di saat ini.

Buka Hati Anda

 

Berita sedih bisa merasakan harfiah konstriktif pada jantung. A Fish didukung Pose dapat melawan sesak ini di dada dan membuat Anda merasa lebih terbuka-hati. Mengambil bantal Anda di bawah tulang belakang, memanjang, seperti yang Anda bersandar di situ. Anda dapat beristirahat kaki Anda lurus, mengambil Baddha Konasana (Angle Pose Bound) kaki, atau hanya menyilangkan kaki Anda di tulang kering. Aturlah tangan Anda ke samping, baik oleh pinggul atau, seperti rilis dada Anda, sedikit lebih tinggi dari bahu.

Nafas isyarat: Selama beberapa menit, perhatikan kapasitas untuk ekspansi di bagian depan. Menyadari napas, mengambil penarikan ekstra-panjang beberapa kali, merasakan ekspansi di tempat-tempat yang telah ketat. Biarlah ini mengingatkan Anda bahwa Anda memiliki tambahan sumber-sumber energi, secara harfiah, pada inhalasi ini-tersedia bagi Anda di setiap saat, sebaiknya Anda perlu memanggil mereka.

 

sumber : blogs.yogajournal.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s