Mengapa Yoga?

Yoga-ook-goed-voor-sceptici1

kyrinhall.com

Waktu Anda sangat berharga, jadi mengapa Anda harus menghabiskan melakukan yoga? Anda bisa melakukan Zumba atau berputar atau Tae Kwan Do . Mengambil tidur siang, mengambil berjalan-jalan , mengambil berenang. Sebenarnya, hal-hal itu semua besar dan Anda pasti harus melakukannya. Tapi Anda juga harus melakukan yoga. Berikut sepuluh alasan mengapa.

1. Anda sedang stres

Sayangnya, stres dan teman-temannya khawatir dan kecemasan adalah masalah bagi banyak orang dan telah terbukti memiliki efek buruk pada kesehatan. Yoga sangat bagus untuk menghilangkan gejala-gejala fisik stres (bahkan selama serangan kecemasan ) dan untuk memperkenalkan ide menenangkan pikiran. Saya sering melihat tindakan yoga sebagai gerbang untuk menghilangkan situasi pribadi atau tempat kerja stres dari kehidupan masyarakat. Yoga dapat membantu Anda mendapatkan dari roda hamster dan mendapatkan perspektif tentang apa yang benar-benar penting.

2. Anda tidak dapat menyentuh jari kaki

Orang-orang memberitahu saya semua waktu yang mereka tidak mungkin melakukan yoga karena mereka tidak dapat menyentuh jari kaki mereka. Nah, itulah yang yoga adalah untuk, konyol. Peningkatan fleksibilitas cukup banyak hasil dijamin dari latihan yoga yang rutin, dan bukan hanya paha belakang.

3. Anda duduk di meja sepanjang hari

Postur adalah masalah besar bagi banyak orang yang menghabiskan sebagian besar hari kerja mereka di depan komputer. Jika Anda pergi ke dan dari tempat kerja dan mengambil waktu Anda turun duduk di sofa, Anda akan menemukan diri Anda dengan nyeri punggung setidaknya. Ada banyak cara bahwa yoga membantu Anda mendapatkan tulang punggung panjang dan bahu belakang, termasuk peregangan yang dapat Anda lakukan di tempat kerja .

4. Punggung Anda sakit

Seperti yang saya sebutkan di atas, nyeri punggung adalah endemik gaya hidup. Bangun untuk bergerak dan peregangan beberapa kali seminggu dapat pencegahan dan bahkan mengobati rasa sakit sudah Anda miliki. Karena sakit punggung dapat disebabkan oleh banyak hal yang berbeda, penting untuk melihat dokter jika Anda memiliki sakit kronis sehingga ia dapat memberitahu Anda jika ada jenis gerakan yang harus Anda hindari. Panduan kami untuk Kembali Sakit memiliki banyak info tentang yoga untuk sakit punggung yang Anda juga harus memeriksa.

5. Anda ingin menurunkan berat badan

Yoga untuk menurunkan berat badan adalah sedikit dari topik yang kontroversial. Sementara ada banyak bukti ilmiah bahwa bahkan jenis yang paling menuntut fisik yoga tidak membakar kalori sebanyak itu, ada juga banyak bukti anekdot dari orang-orang yang percaya bahwa yoga telah memainkan peran penting dalam penurunan berat badan mereka. Mengingat perbedaan ini, telah menyarankan bahwa yoga memainkan peran pendukung dengan mempromosikan gaya hidup sehat dan meningkatkan pilihan diet.

6. Anda memiliki arthritis

Orang dengan arthritis disarankan untuk memindahkan tubuh mereka dan tetap aktif, tetapi mereka perlu bentuk latihan yang berdampak rendah dan lembut pada sendi. Yoga cocok dengan tagihan. Jika memungkinkan, cari kelas yang melayani orang-orang dengan arthritis sehingga Anda dapat yakin bahwa guru Anda akrab dengan kondisi Anda. Berikut ini beberapa info lebih lanjut tentang memulai yoga ketika Anda memiliki arthritis .

7. Anda sedang hamil

Selamat! Jika Anda belum pernah melakukan yoga sebelumnya, ini adalah waktu yang tepat untuk memulai. Ada begitu banyak alasan untuk melakukan yoga selama (dan setelah) kehamilan Anda . Yoga dapat membantu Anda mempersiapkan diri untuk melahirkan dengan membuka tubuh Anda dan memberi Anda teknik-teknik untuk mengatasi rasa sakit. Kelas Prenatal yoga menawarkan waktu untuk memperlambat dan terhubung dengan tubuh Anda berubah.

8. Anda bisa menggunakan waktu menyendiri

Ingat ketika Anda masih kecil dan ibumu bilang untuk mengambil napas dalam-dalam ketika Anda punya bekerja atas? Yah, itu masih bekerja. Latihan pernapasan yang diajarkan di kelas-kelas yoga (disebut pranayama ) menawarkan alat yang luar biasa untuk meningkatkan fungsi pernafasan dan mengendalikan efeknya pada sistem saraf pusat. Yoga juga merupakan cara yang bagus untuk mengambil waktu keluar dari sisa hari Anda. Waktu Anda di tikar adalah istirahat nyata dari obrolan konstan di kepala Anda.

9. Anda hanya ingin merasa lebih baik

Anda awalnya dapat mencoba yoga hanya untuk latihan , untuk membantu dengan kegiatan atletik lainnya, atau karena Anda pernah mendengar akan memberikan pantat bagus, tetapi Anda akan segera mengetahui bahwa manfaat yoga pergi jauh melampaui fisik. Beberapa orang menemukan conection ke rohani, tetapi bahkan jika itu tidak Anda secangkir chai , suasana hati Anda akan meningkat dan Anda akan merasa lebih baik.

10. Semua orang melakukannya

Bukankah Anda hanya terkecil ingin tahu mengapa semua orang dari barista Anda ke tukang pos Anda ke atasan Anda untuk ibu Anda selalu lari ke yoga? Sementara aku biasanya orang terakhir yang menyarankan bahwa Anda mengikuti kawanan, luasnya semata-mata orang mendapatkan kenikmatan dari yoga menunjukkan bahwa ada sesuatu untuk itu. Dan jika Anda tidak menyukainya, setidaknya Anda akan tahu mengapa.

 

 

Sumber : http://yoga.about.com/

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s