Tujuh Manfaat Menghadiri Yoga Retreat

manfaat yoga1. Anda dapat melibatkan diri dalam gaya hidup keseluruhan.
Retret menawarkan sejumlah terkonsentrasi waktu bagi Anda untuk fokus pada latihan Anda. Dalam hal berjalan, jika kelas mingguan Anda adalah pelatihan maka retret adalah perlombaan besar – hanya jangan lupa untuk memacu diri.

2. Anda akan dapat memperdalam relaksasi Anda.
Retret membawa Anda jauh dari kehidupan nyata, dan stres yang pergi dengan itu. Bahkan jika Anda seorang meditator induk, ada sesuatu tentang menjadi jauh dari akrab yang memungkinkan Anda melepaskan pembuatan daftar mental yang konstan Anda. Berikan diri Anda untuk sepenuhnya melepaskan semua gangguan dan kekhawatiran. Anda mungkin menemukan bahwa dengan membiarkan mereka pergi, masalah sering menemukan cara kerja diri atau kehilangan kekuatan mereka selama waktu Anda pergi.

3. Anda akan melihat perkembangan dalam praktek Anda selama periode yang sangat singkat.
Yoga adalah sebuah perjalanan dan meskipun kami mencoba untuk tidak menempatkan terlalu banyak penekanan pada pencapaian itu tidak berarti bahwa jalan Anda tidak progresi. Memperdalam latihan berarti hal yang berbeda untuk orang yang berbeda dan dapat dengan mudah menjadi belajar untuk duduk diam selama seluruh periode relaksasi Anda seperti itu bisa tentang bakasana pertama Anda.

4. Anda dapat memeriksa area lain dari kehidupan Anda di mana perbaikan dapat dilakukan.
Kebanyakan retret akan mencakup beberapa manfaat tambahan seperti memperluas cakrawala makan Anda. Banyak dari kita terjebak dalam kebiasaan makanan atau rutin, menempel apa yang kita ketahui. Retret adalah kesempatan untuk mendorong melewati batas-batas dan sedikit petualangan dengan selera Anda.

5. Anda dapat melakukan perjalanan sendiri tanpa merasa sadar diri.
Kadang-kadang Anda hanya benar-benar ingin mendapatkan jauh dari itu semua dan itu tidak selalu mudah untuk mengkoordinasikan bahwa dengan teman atau mitra. Retret Yoga adalah lingkungan yang aman untuk melakukan perjalanan solo dan Anda akan menemukan bahwa bahkan jika Anda tiba saja Anda akan meninggalkan dengan beban teman-teman baru. Yogi juga cukup peka terhadap kebutuhan orang lain jadi jika apa yang kau inginkan adalah waktu sendirian, jangan takut untuk membawa buku dan menyelipkan diri ke sudut yang tenang, Anda akan tidak menyinggung siapa pun.

6. Anda akan memiliki kesempatan untuk berhubungan dengan alam.
Kebanyakan retret atau tempat liburan yang dipilih untuk lokasi mereka. Bahkan saya menulis ini dari balkon cerah dengan pandangan penuh dari Pegunungan Atlas di luar Marrakesh. Untuk minggu lalu semua orang di retret telah bertanya tentang rutinitas sehari-hari kami menemukan penyu dengan alasan hari pertama. Dalam dunia CNN dan Sky, breaking news kami adalah apakah atau tidak Tigmi penyu telah berhasil mendapatkan sepenuhnya di sekitar kolam renang sebelum makan siang.

7. Anda dapat melangkah mundur dan mengevaluasi kembali hidup Anda.
Sulit untuk membuat keputusan ketika Anda tenggelam dalam rutinitas. Banyak dari kita pergi melalui seluruh hari dan minggu-minggu tanpa menyimpang jauh dari kegiatan kita set: Senin, zumba, Selasa, buku klub, dll Mengambil langkah di luar rutinitas yang memungkinkan Anda perspektif baru. Retret adalah waktu yang tepat untuk menetapkan tujuan serta merefleksikan kesulitan. Setelah beberapa hari lagi Anda mungkin menemukan bahwa Anda telah menyelesaikan beberapa konflik batin atau tantangan. Anda mungkin menemukan bahwa solusi datang kepada Anda untuk pertanyaan yang telah berlama-lama. Ini adalah ide bagus untuk mengambil jurnal dengan Anda dan menuliskan pikiran dan perasaan Anda setiap hari untuk melacak kemajuan ini, dan juga untuk digunakan sebagai pengingat lembut ketika Anda kembali ke kehidupan sehari-hari Anda.

 

 

Sumber : http://www.yoga.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s