The Vagus saraf dan Penyembuhan Janji The Sudarshan Kriya

Flickr-Nerve-Cutting-Monkey-300x201Di tengah-tengah tubuh kita berada panjang, saraf berotot yang membentang sepanjang jalan dari medullas kami turun melalui dada kita untuk melampaui perut kami. Saraf ini, yang dikenal sebagai Saraf vagus, terjadi berada di persimpangan yang paling menarik, tidak hanya antara dua sistem saraf fisik kita (sistem saraf pusat dan otonom kita) tetapi juga antara pikiran sadar dan pikiran bawah sadar kita. Karena itu, ia juga bertindak sebagai jembatan antara tubuh kotor dan tubuh halus kita. Dan itu adalah saraf mungkin 99% dari populasi belum pernah mendengar atau bahkan memiliki petunjuk di mana itu terletak. Dan belum Saraf vagus (ironisnya diucapkan dengan cara yang sama persis seperti kota dosa itu sendiri, Las Vegas) dapat menjadi organ tunggal yang paling relevan dalam tubuh kita relatif terhadap kedamaian pikiran kita dan kebahagiaan.

Penelitian menunjukkan bahwa saraf vagus yang sehat sangat penting dalam mengalami empati dan membina ikatan sosial, dan sangat penting untuk kemampuan kita untuk mengamati, memahami, dan membuat keputusan yang kompleks. Pengujian telah menunjukkan bahwa orang dengan gangguan aktivitas vagal juga telah didiagnosis dengan depresi, gangguan panik, Pasca Trauma Stress Disorder ( PTSD ), sindrom iritasi usus, kecemasan, gangguan panik, perubahan suasana hati kekerasan, fibromyalgia, awal Alzheimer dan obesitas. Mengingat keadaan masyarakat saat ini dan array yang luas dari dis-memudahkan berhubungan dengan saraf vagus yang tidak sehat, tidak mengambil dokter untuk menyimpulkan bahwa dengan menyembuhkan Saraf vagus kolektif kita, kita bisa menyembuhkan banyak masyarakat kesengsaraan.

Para ilmuwan telah menemukan bahwa buatan Vagus Nerve Stimulation (VNS), melalui impuls listrik melalui alat pacu jantung pembedahan ditanamkan seperti perangkat, menunjukkan hasil yang menjanjikan dalam mengurangi depresi, kecemasan dan bahkan kondisi seperti epilepsi dan obesitas. VNS juga telah menunjukkan efek positif dalam mempromosikan penurunan berat badan sebagai sinyal ke otak ‘kepenuhan’ lebih mudah menular. Tapi bagaimana jika ada cara yang lebih mengganggu dan lebih alami untuk merangsang dan menyembuhkan Saraf vagus?

Sumber : wakingtimes.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s