Yoga tips for Hair-loss

hair-loss-Apakah menyisir rambut Anda mengirimkan menggigil bawah tulang belakang Anda? Cobalah yoga pose ini yang dapat membantu menghentikan rambut rontok. Namun itu sangat penting bagi kita untuk memahami bahwa yoga dapat membantu mencegah kondisi pada tahap pertama bukan dan hasil yang ditunjukkan dalam pencegahan bisa lebih baik daripada hasil yang ditunjukkan pada obat. Baca terus untuk mengetahui bagaimana praktek kuno dapat membantu Anda untuk mencegah rambut rontok.

Berguling sebuah majalah terkenal bulanan, saya datang edisi khusus mereka, edisi perawatan rambut. Saya yakin bahwa tidak akan ada salinan kiri edisi ini dengan penerbit sebagai orang melihat keluar untuk terapi yang berbeda untuk masalah yang sangat umum hari ini – rambut rontok. Revisiting majalah, saya pikir berbagi ini bagi orang-orang cerdas web.

Kondisi rambut secara langsung berkaitan dengan kesehatan umum Anda. Bahkan kondisi rambut Anda adalah langsung barometer kesehatan Anda sendiri . Rambut yang indah benar-benar mahkota kemuliaan Anda.

Alasan utama untuk rambut rontok adalah stres, gangguan hormonal, kebiasaan makan yang buruk, penyakit, obat, pewarna rambut, kelainan genetik, merokok, dll

Melakukan yoga dan meditasi untuk membatasi kehilangan rambut tidak hanya akan memberikan rambut sehat, tapi juga menguntungkan seluruh sistem Anda. Ini akan meningkatkan kesehatan Anda semua bulat fisik dan mental juga. Yoga akan membantu meningkatkan sirkulasi darah di kulit kepala, memperbaiki pencernaan dan mengurangi kecemasan dan stres juga.

Asana yang bermanfaat untuk rambut rontok adalah:

Semua asana membungkuk ke depan meningkatkan sirkulasi darah di kepala atau daerah mahkota. Hal ini pada gilirannya memelihara akar rambut dan sebagai hasilnya kita dapat mengamati perubahan di rambut selama periode waktu. Berikut adalah beberapa asana orang harus mencoba!

1. Adho Mukha Savasana

Anjing Downward pose, memberikan sirkulasi yang baik ke kepala dan baik untuk sinus dan pilek juga. Hal ini juga berguna untuk kelelahan mental, depresi dan insomnia .

2. Utthanasana

Berdiri maju pose, membantu dalam mengurangi kelelahan dan kelelahan. Baik dalam menopause dan juga meningkatkan pencernaan.

3. Vajrasana

Hal ini juga disebut berlian berpose. Tidak seperti asana lain dapat dilakukan segera setelah makan makanan Anda. Ia membantu dalam gangguan kemih, penurunan berat badan dan pencernaan dan juga mengurangi gas dalam perut.

4. Apanasana

Apana mengacu pada prana atau energi dari saluran pencernaan Anda, yang membantu dalam memurnikan dan menghilangkan racun. Dan pose ini memberikan kejelasan pada pikiran. Ini mengurangi sembelit.

5. Pavanmukthasana

Ini mengurangi gas, dan membantu pencernaan. Otot-otot punggung bagian bawah diperkuat. Hal ini juga mengurangi lemak perut dan bokong.

6. Sarvangasana

Ini membantu untuk menyehatkan kelenjar tiroid, yang berarti fungsi sehat pernapasan, pencernaan, sistem genital dan gugup.

Pranayamas Bermanfaat untuk rambut rontok:

1. Kapalbhati Pranayam

Sel-sel otak menerima lebih banyak oksigen sehingga sangat baik untuk sistem saraf, menghilangkan racun dari tubuh dan menyembuhkan obesitas, diabetes

2. Bhastrika Pranayam

Ini membantu menghilangkan angin berlebih, empedu dan dahak dalam tubuh dan memurnikan sistem saraf, mencegah segala macam penyakit dalam tubuh.

3. Naadi Shodhan Pranayam

Ini membantu untuk mengobati masalah jantung, asthama dan arthritis, depresi, migrane, stres dan mata dan masalah telinga juga.

Hal-hal lain yang perlu diingat:

  • Seiring dengan melakukan yoga, menjaga diet Anda juga penting. Makan diet seimbang yang terdiri dari buah-buahan segar, sayuran berdaun hijau, kacang-kacangan, kecambah, sereal dan produk susu memberikan nutrisi penting untuk pertumbuhan rambut.
  • Mencuci rambut dengan air nimba, menjaga rambut Anda bersih dengan mencuci 3-2 kali seminggu, memijat rambut dengan minyak kelapa, menyikat rambut secara rutin sangat baik untuk pertumbuhan rambut Anda.
  • Hindari menggunakan bahan kimia dan banyak produk styling untuk rambut.

Selain di atas kita harus memahami bahwa rambut rontok pada proses alami dan tidak dapat dikembalikan, namun proses dapat dibatasi atau melambat dengan di atas tips yang diberikan. Jangan biarkan cerita rambut Anda menjadi rambut meningkatkan pengalaman bagi seseorang.

 

Sumber : artofliving.org

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s